Minggu, 08 Februari 2015

KWARAN BENGKUNAT BELIMBING

SALAM PRAMUKA...
Kwartir Ranting (Kwaran) merupakan struktur organisasi Gerakan Pramuka di tingkat kecamatan. Pengurus Kwartir Raning selanjutnya disebut sebagai Andalan Ranting. Kwartir Ranting Bengkunat Belimbing berdiri dan dilantik pada tanggal 22 Desember 2013. Ketua Kwaran Bengkunat Belimbing untuk masa bhakti 2014-2017 dipercayakan kepada Kak Tasiwan. Untuk menyemarakkan pelantikan pengurus Kwaran yang baru, panitia pelantikan mengadakan kegiatan perkemahan jumat sabtu minggu (Perjusami) yang dilaksanakan pada tanggal 20-22 Desember, berlokasi di Lapangan Pemerihan Pekon Pemerihan Kecamatan Bengkunat Belimbing Kabupaten Pesisir Barat. Perjusami ini diikuti oleh perwakilan seluruh gudep Penggalang SD, Penggalang SMP, dan Penegak SMA. Kegiatan perkemahan ini diikuti oleh 54 regu.

Meskipun diguyur hujan, tapi kegiatan dan semarak Perjusami dapat berjalan dengan sukses mengiringi pelantikkan Andalan Ranting Bengkunat Belimbing.

Semoga untuk kedepannya seluruh program kerja yang telah direncanakan dapat terlaksana dengan baik dan mendapatkan nilai tinggi, demi terciptanya iklim pramuka yang cetar membahana di seantero negeri Indonesia tercinta, wa bil khusus di wilayah Bengkunat Belimbing dan sekitarnya..

MAJU TERUS PANTANG MUNDUR!

SALAM PRAMUKA..

                         
                   Ketua Kwaran Bengkunat Belimbing
                                            ttd
                                     TASIWAN

0 komentar :

Posting Komentar